TENTANG KAMI

Banyak pengusaha yang enggan memiliki seragam bisnisnya. Padahal seragam merupakan pondasi untuk tim bisnis tampil elegan dan profesional di hadapan konsumen. Melalui REGON, membantu custom seragam bisnismu.

Berdiri sejak 14 Agustus 2012, dengan nama SABLON BOGOR pada mulanya, karena fokus hanya menerima jasa sablon kaos saja. 

Namun seiring berjalannya waktu dan dinamisnya kebutuhan konsumen, SABLON BOGOR dengan CV. SABLON BOGOR bertransformasi menjadi REGON di bawah naungan PT. REGON MAKMUR SEJAHTERA bertepatan pada perayaan 9 tahun kami berkarya, 14 Agustus 2021.

VISI REGON saat ini, membantu sebanyak-banyaknya perusahaan untuk customize seragamnya. Agar tampil elegan, profesional dan bisnisnya berujung panjang ketika semua perusahaan seperti visi REGON.

Kami percaya.
Dunia akan lebih baik, Negara Indonesia akan menjadi negara maju, lapangan pekerjaan terbuka lebih banyak, kesenjangan ekonomi menurun yang akan semakin memperkuat kita dalam bingkai NKRI.

VISI

Turut berkontribusi meningkatkan jumlah rasio pengusaha Indonesia dari 3,74% menjadi minimal 12% agar Indonesia menjadi Negara Maju, melalui customize seragamnya.

MISI

  1. Mewujudkan produk yang selaras dengan identitas dan nilai pelanggan.
  2. Memberikan layanan purna jual dan menjaga hubungan berkelanjutan dengan pelanggan.
  3. Mengembangkan Word Of Mouth positif dengan mengedepankan pelayanan responsif dan solutif.
  4. Menciptakan lingkungan kerja terbaik untuk pengembangan diri, serta meningkatkan kesejahteraan bagi pihak terkait.
  5. Meningkatkan keuntungan perusahaan dan memberi manfaat pada umat serta lingkungan sekitar.

BUDAYA

§  INTEGRITAS

Bentuk komitmen, kejujuran dan konsistensi kami untuk menjaga selarasnya perkataan dengan perbuatan.

§  RESPONSIBLE

Menjadi pribadi yang bertanggung jawab terhadap diri sendiri, pekerjaan dan pelanggan.

 

§  EMPATHY

Memiliki kepekaan yang tinggi terhadap situasi di sekitarnya, dan bisa menjalin Kerjasama yang baik.

 

§  GROWTH TOGETHER

Memiliki komitmen untuk bertumbuh bersama dan peduli terhadap peningkatan kapasitas diri, dan pelanggan.

 

§  OPEN MIND

Sikap terbuka untuk selalu mengembangkan diri, menerima masukan dan sudut pandang dari pihak lain.

 

§  NETWORKING

Menjaga silaturahmi  yang baik dengan pelanggan, rekan kerja dan keluarga. 

Ingin negosiasi harga?

Solusi Customize Seragam Bisnismu

NAVIGASI