ORDER SEKARANG SELESAI KEMARIN. (Haaah?!!)

Sebuah Anekdot dari Layanan Regon Ekspress

“Halo Mba Reva, bisa ga saya order seragam sekarang tapi Selesainya nanti malam? Soalnya untuk dipakai besok pagi Soft Opening tempat usaha saya yang baru”

Begitu redaksi dari salah satu artis sinetron yang berasal dari Bogor, ketika menghubungi team sales REGON di pagi hari, saat kantor Regon baru saja di buka.

Artis yang biasa dikenal dengan nama Vebby Palwinta ini kembali melanjutkan ceritanya.

“Soalnya ini baru dikabarkan oleh team saya, ternyata seragam nya belum selesai”.

“Karena memang banyak sekali ini pekerjaan lainnya. Malah pada kelewat order seragam ini anak-anaknya, makanya aku langsung hubungi kamu”

“Jadi aku mau order 2 jenis produk, Sweater untuk aku dan keluarga ku yang harus selesai malam ini dan seragam kaos untuk team ku, kalau yang kaos gak apa-apa selesainya besok sore mba”

Setelah mendengarkan dengan seksama detail masalah yang dihadapi oleh Mba Vebby.

Sales Regon mulai melayani beliau. Diawali dari menanyakan desain dan detail seragamnya seperti apa, untuk dilihat tingkat kesulitan produksi nya. Juga digunakan untuk koordinasi dengan team produksi, agar bisa dikondisikan antrian produksi dan kesiapan team.  K

Karena untuk layanan *Regon Express* seperti ini tentu saja selap-selip antrian menjadi hal yang terelakan dan pasti ada pekerjaan ekstra yang harus dilakukan.

“Baik Mba Vebby, mohon izin minta waktu sebentar ya mba. Saya koordinasikan terlebih dahulu sama team” Dengan ramah Vera menyampaikan ke Mba Vebby.

“Iya Mba silahkan, tapi jangan lama-lama yaa Mba! Soalnya urgent ini” Respon dari Mba Vebby.

“Baik Mba Vebby, lebih kurang 15 menit akan segera saya infokan bisa atau tidaknya kami bantu produksi ya mba”

…..+-15 Menit berselang….

“Halo Mba Vebby, izin info y amba. Setelah koordinasi dengan team produksi. Alhamdulillah ini untuk kebutuhan custom seragam team bisnisnya Mba Vebby bisa kami bantu y amba” Reva membuka percakapan dengan Mba Vebby.

………Sehari berselang…..

Proses produksi pun selesai tepat waktu dan tepat hasil, Sweater telah diantarkan malam sebelumnya dan seragam kaos untuk team bisnisnya pun selesai di Sore hari ini.

………..

“Terima kasih banyak loh mba, berkat bantuan mba kemarin kami bisa seragaman di acara hari ini. Koq bisa cepat gitu sih mba? Hebat banget loh! Salut”

Begitu testimoni dari Mba Vebby, diceritakan kembali oleh salah satu rekan kerja Vera yang di undang pada saat acara launching Soft Opening Rave Coffee & Kitchen.

Salam.
Regon Ekspress,
Layanan Custom Seragam 1X24 Jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *